みんなさん、こにちわ!(ˆ˘ ˆ) Ruu desu x3 Tada Futsu no onna..
(view full profile)
ともだち Link Fiction Follow My Blog



Indonesia's Movie ~Bangkitlah~
Hiiiyaaaaa~ Hisashiburii~ ヾ(´^ω^)ノ♪

Oke udah berapa abad gw ga nulis disini。
Kali ini gw m ngebahas dunia perfilman indonesia!
Gini2 gw juga cukup memantau lohh。

Perfilman indonesia tuh absurd bgt!
Mari kerucutkan pembahasan。。 yang gw maksud adalah film2 bioskop!
Apalah itu film2 yang bertema horor mesum, cinta2 galau, horor namun tak horor ((┓( ̄∀ ̄)┏))
Film2 bagus kyk Laskar Pelangi, kering!

Kenapa manusia2 indonesah di jejelin pelm2 begituan??
Kenapa manusia2 indonesah byk yg demen pelm2 bgtuan??

Film indonesia yang gw tonton di bioskop bisa di itung jari。
Pertama kali gw nonton film indonesia itu pas di ajakin nnton Get Married 1。
Itu jg karna di ajak。

Kedua, Laskar pelangi = ini juga karna di ajak。 Well。。。 worth it lah

Ketiga, Ayat-ayat Cinta = ini karna dnger2 film bagus dan di ajak。

Keempat, Perfect House = ini pertama kalinya gw pingin bgt nonton pelm Indonesia!!!! Selain ini film Thriller dan ttng psikologis manusia。 Meskipun ending ny udh bs di tebak duluan bakal kek apa, lantaran udh sering nnton dorama jenis beginian。 Dan ini sepertinya kali pertama indonesia bikin film psikologi gni。

Nah! film baru indonesia yang skrng lagi pingin bgt di tonton, The Raid。
Film dng genre action yang mengikuti jejak Merantau ini mang patut d tonton kek nya!
Jarang2 kan indo bikin pelm bginian。

Yuks ah mari tinggalkan film horor mesum geje itu dengan film2 bermutu yang seru dan bisa membangun kepribadian dan pola pikir manusia indonesia jadi lebih baik (`ヘ ´)9

Label: , ,

←Ke Hika // Ke Yabu→
© Theme, codes, graphics by Ths/Schrei Edit: By me :3