みんなさん、こにちわ!(ˆ˘ ˆ) Ruu desu x3 Tada Futsu no onna..
(view full profile)
ともだち Link Fiction Follow My Blog



Saya menampar Yabu (eh? Yume? xD)
Berawal dari kebangunnya gw jam setengah 3 pagi trus tidur lagi.
Biasanya mimpi yang mendekati pagi tuh bakal gw inget pas bangunnya.
jadi...
begini ceritanya x3

Berawal dari gw yang lagi di kamar (ceritanya bgtu)
Tiba2 ada cwe aneh (cwe yg suka manggil Nino, Axel d Ryusei no kizuna) yang muncul dan ngasih tau kl ada temen SMA gw yang dateng ke rumah, si A.
Gw langsung ganti baju, trus nyamperin dia di ruang tamu dengan muka berseri-seri.
(tsaaaahhh)
pas nyampe ruang tamu, tiba-tiba...
"CUT!!!"
"eh?"
Mendadak muncul para kru2 TV entah dari mana.
"GA JADI! GA JADI! BATAL! BATAL!"
Trus mereka mulai pergi satu-satu.
"lah? acara tv?"

trus gw ke pantai.
disana banyak orang-orang... aneh..
kayaknya sih lagi ada acara.
trus disana gw ketemu Ryutaro, lagi duduk dikursi roda lemes bgt mukanya (dia gak kenapa2 cm lg duduk d kursi roda aja kok x3).
Gw samperin, gw sapa juga jawabnya sekadarnya..
Tiba2 gw menyesal, gw dah make baju yang salah, sweter abu2.
berhubung yang mau gw temuin itu dia..
EEHHHHHH... dari kejauhan orangnya nongol.
"Itu dia!"
sapa lagi kl bukan Yabu xDDD
gw lambe2, trus d bales ama dia plus gw di senyumin (GYAAAAAAAAAAAAAA~ X3)
nyampe di depan Ryu, Yabu ngmng kata-kata yg nyakitin.
Trus dia pergi
(gw bingung dah)

pas di rumah, gw keluar tuh..
trus gw diem, di depan rumah, cwe aneh yg muncul d awal td lg bilang kl dia suka sama Yabu.
walaupun dalem mimpi, ttp aja ati gw langsung Nyeeeeeeesssshhhhhhh~
lemes.
tp Yabu nya lagi2 ngmng kasar, nganggep rendah cwe yg di depannya itu.
karna kesel, gw samperin Yabunya, gw tarik tangannya biar badannya berhadepan sm gw.
trus..
PLAK!!
gw gampar mukanya pake tangan kanan...
lalu gw pergi, msk k rumah...

malemnya, gak tw tiba2 gw lagi di jalan ama cwo (komentator acara olahraga itu dah pkknya).
trus dia ngegandeng gw, tp gak lama gw lepas.
saya tidak suka...
nyampe di depan restoran gtu.. msuk ny ngantri..
Eeehh trus gw ketemu Karana ama Irfan (efek konfrens YM ama mrka bbrp hari yg lalu ini xDD)
ngajakin ke gedung di lt.8
berhubung tiket gratisan buat makan dstu ada ama Lenny.
dan tu ank ny gak ada, jadi gw ikut Karana dll dl..
stelah main ama mereka, gak tw ngapain.
Berhubung udah dapet tiket gratisannya, Kita balik lagi ke restoran itu..
di depan restoran ada si Dea.
Mau makan tapi uangnya cm punya 6ribu (kaaasiiiaaannn~)
So! gw ajak aja, biar makan pke tiket gratisan punya si cwo yg ngjakin gw itu.
Alhasil kita bertiga masuk ke dalem.
dan ternyata ada Yabu pake Suit lengkap, sendirian. gelisah.
singkat cerita, dia ngerasa bersalah setelah gw tampar. trus nungguin gw d restoran itu.

trus gw kebangun dah...
yaaaaaaaahhh~
xDDD



Omake
sempet jg mimpiin anak arashi sebelom mimpi yg ini xp

Label: , ,

←Ke Hika // Ke Yabu→
© Theme, codes, graphics by Ths/Schrei Edit: By me :3